Friday, January 30, 2015

SD Muhammadiyah 4 Surabaya - Sekolah Teladan Nasional

Terima Kasih Mempercayai dan Mencintai Kami

 

 

SURABAYA - Syukur alhamdulillahirrobil'alamin, SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya membuktikan diri sebagai sekolah favorit yang kian dipercayai dan dicintai masyarakat. Khususnya orang tua wali murid yang memilih sekolah ini sebagai tempat putra putri mereka menimba ilmu, meningkatkan prestasi dan meneguhkan budi pekerti.

Read more: Terima Kasih Mempercayai dan Mencintai Kami

 

Sukses Juara II, Tak Mau Kalah dengan Band SMP

 

SURABAYA – Salut, bangga dan angkat topi untuk Masterpiece Band SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya. Karena, band bocah sekolah dasar ini sukses menggenggam tropi Juara II Piala Walikota Surabaya serta mendapat The Best Guitarist dalam Lomba Band tingkat SD-SMP se-Surabaya. Lomba yang bertajuk Scope of Salt: Spensix Music Competition of Spensix All of the Stars itu diikuti 29 band SD-SMP se-Surabaya, digelar Pemkot Surabaya di SMPN 6, Sabtu (20/12/2014) lalu.

Read more: Sukses Juara II, Tak Mau Kalah dengan Band SMP

 

Duo Dokter Unair Ngajari Guru Pucang Manajemen dan ICT

SURABAYA – SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya mengawali Tahun 2015 dengan kegiatan baik. Yaitu dengan menggelar workshop pembelajaran berbasis Information Communication Technology (ICT) dengan tema Optimalisasi Manajemen dan Teknologi dalam Media Pembelajaran. Acara itu diprakarsai Ikatan Walimurid (Ikwam) SDM 4 Pucang, di Hotel Royal Senyiur, Prigen, Pasuruan, Sabtu (3/1/2014).

Read more: Duo Dokter Unair Ngajari Guru Pucang Manajemen dan ICT

   

Kedigdayaan di Podium Juara Umum IISRO 2014

 

 

SURABAYA – Untuk kali ketiga kedigdayaan SD Muhammadiyah 4 Pucang Surabaya membawa harum nama bangsa Indonesia di mata dunia. Keharuman ini tercipta dari kesuksesan tim robot SDM 4 Pucang yang mendominasi podium sebagai Juara Umum International Islamic School Robot Olympiad (IISRO) 2014. Even ini diselenggarakan oleh Komunitas Robot Indonesia dan Maktab Rendah Sains Mara Johor Bahru di Plentong, Malaysia, 24 – 27 Desember lalu. Tim ini sukses memborong 4 gold medal (medali emas), 6 silver medal (medali perak), 8 bronze medal (medali perunggu), dan 7 special award medal.

Read more: Kedigdayaan di Podium Juara Umum IISRO 2014

 

Guru Pucang ”Disuntik” Pakar Pendidikan

SURABAYA – Jika anda terlahir bodoh itu bukan salah anda. Tapi jika anda mati bodoh, baru itu kesalahan terbesar anda. Kata bijak itu secara tegas mengutuk pribadi seseorang dan tentu saja menguntungkan guru yang berkewajiban mengentas kebodohan. Artinya jika ada peserta didik (personal) mendapat asupan pendidikan, pengajaran dan bahkan kasih cinta dari tangan lembut guru, tetapi tetap saja, maaf, bodoh. Itu bukan murni kesalahan guru. Melainkan kesalahan terbesar personal tersebut.

Read more: Guru Pucang ”Disuntik” Pakar Pendidikan

   

Page 4 of 22

Alamat Sekolah

Pucang Anom 93 Surabaya 60282
East Java, Indonesia
Phone: +6231-5037648 / +6231-5020933
Fax: +6231-5037646 / +6231-5020933
Email: sdm4pucang@yahoo.com
Website: www.sdm4sby.com

Peta Sekolah

World Visitor